logo webpta

on . Hits: 101

AHMAD FARHAT DILANTIK DAN DIAMBIL SUMPAHNYA

SEBAGAI KETUA PA KENDAL

WhatsApp Image 2024-07-04 at 14.01.10.jpeg

Kendal|pta-semarang.go.id (4/7/2024)

Bertempat di Merak Ballroom Hotel Tirto Arum Kendal, Dr. H. Zulkarnain, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang, pada hari ini Kamis 4 Juli 2024 bertepatan dengan tanggal 26 Zulhijah 1445 Hijriah telah melantik dan mengambil sumpah jabatan H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I. sebagai Ketua PA Kendal yang sebelumnya merupakan Ketua PA Banjarmasin Kelas IA. Pada kesempatan yang sama dilakukan pula serah terima jabatan dari pejabat lama, Drs. Amar Hujantoro, M.H., yang mutasi sebagai Ketua PA Mojokerto Kelas IA.

WhatsApp Image 2024-07-04 at 13.56.02.jpeg

Selain Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Ketua PA se Jawa Tengah serta Panitera dan Sekretaris PTA Semarang, hadir pula dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut Sekda Kabuapten Kendal yang mewakili Bupati Kendal beserta para Pimpinan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopimda) Kabupaten Kendal serta para Stakeholder PA Kendal (Kepala Kantor Kemenag Kendal, Kepala BPN Kendal, Kepala Lapas Kelas IIA Kendal, Kepala BRI KC Kendal, Kepala BSI KCP Kendal dan Kepala Kantor PT Pos Kendal).

WhatsApp Image 2024-07-04 at 15.00.30.jpeg

Dalam sambutan Bupati Kendal yang dibacakan oleh Sekda Kabupaten Kendal, Ir. Sugiono, M.T., dinyatakan bahwa PA Kendal telah berhasil menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kendal, diharapkan hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini dapat diteruskan dan ditingkatkan oleh karena itu ucapan terima kasih ditujukan kepada Bapak Drs. Amar Hujantoro, MH. dan ucapan selamat datang, selamat bertugas dan semoga merasa nyaman bertugas di Kendal kepada H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I..

Sementara itu dihadapan para tamu undangan yang sebagian besar adalah Pimpinan pada PA di Jawa Tengah, Ketua PTA Semarang selain memberikan ucapan terimakasih kepada Pejabat Lama dan ucapan selamat bertugas kepada Pejabat Baru juga menyampaikan 5 (lima) Kebijakan Umum PTA Semarang, yaitu Peradilan Unggul, Peradilan Anggun, Peradilan Modern, Peradilan Berkelas Dunia, dan Peradilan yang inklusif yang dicapai dengan menerapkan 8 (delapan) prinsip kerja profesional, yaitu: kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja pantas, kerja tangkas, kerja lekas, kerja sinergitas, dan kerja tuntas.

WhatsApp Image 2024-07-04 at 13.56.04.jpeg

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua PA Kendal tersebut dilaksanakan berdasarkan Hasil Rapat TIM Promosi Mutasi Hakim Mahkamah Agung RI Nomor 981/DJA/KP4.1.3/V/2024 tanggal 13 Mei 2024 oleh Kepanitiaan yang dibentuk Ketua PTA Semarang yang menunjuk Drs. Abd. Rozaq, M.H., Hakim Tinggi PTA semarang, sebagai Ketua Panitia Pelaksananya. Keseluruhan rangkaian kegiatan yang berupa pelantikan, pengambilan sumpah jabatan, pisah sambut yang diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan berjalan dengan khidmat, rapih dan lancar.

WhatsApp Image 2024-07-04 at 13.56.03.jpeg

 

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Semrang

Jl. Hanoman No. 18 Semarang

Krapyak, Kec. Semarang Barat,

Kota Semarang 50146

Jawa Tengah

 

Telp : (024) 7600803

Fax  : (024) 7603866

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

istagram ig pta-semarang

maps1 Lokasi Kantor

https://www.siakad.iainutuban.ac.id/system/js/-/ThaiXMaxwin/ https://elektro.istts.ac.id/-/dslot/ https://elektro.istts.ac.id/wp-content/stoto/ https://www.mitsubishi-solo.co.id/