logo webpta

on . Hits: 22

MONITORING DAN EVALUASI DATA SIKEP DAN ABS SERTA SOSIALISASI APLIKASI SIMTEPA SECARA DARING

Semarang|pta-semarang.go.id (23/3/22)

Kamis, 23 Juni 2022 Pukul 09.00 WIB bertempat di Command Center Pengadilan Tinggi Agama Semarang Plh. Sekretaris, Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan TI, Analis Kepegawaian dan Analis SDM Aparatur PTA Semarang mengikuti Pembukaan dan Sosialisasi Monitoring dan Evaluasi Data SIKEP dan ABS secara daring serta Sosialisasi Aplikasi SIMTEPA (Sistem Informasi Tenaga Teknis Peradilan Agama). Acara yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI tersebut dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting tersebut diikuti oleh seluruh Bagian Kepegawaian Pengadilan Agama Tingkat Banding dan Tingkat Pertama seluruh Indonesia.

 kepeg

Acara dibuka oleh Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama, Dr. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag yang sedianya akan dibuka oleh Dirjen Badan Peradilan Agama MARI dan diikuti oleh Ketua PTA se-Indonesia. Namun karena akan diadakan acara Pembinaan oleh Ketua Mahkamah Agung RI pada siang hari nanti. Maka pembinaan Dirjen Badilag akan dilaksnakan pada saat penutupan acara.

WhatsApp Image 2022 06 23 at 18.36.00

Dalam sambutannya Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama menyampaikan bahwa setelah kegiatan sosialisasi ini, monitoring evalusi akan dilaksanakan oleh Badilag selama dua minggu yang akan datang sesuai jadual yang telah disampaikan. Untuk itu diharapkan kepada semua peserta memahami dan juga menyampaikan apabila ada perbedan data.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Semrang

Jl. Hanoman No. 18 Semarang

Krapyak, Kec. Semarang Barat,

Kota Semarang 50146

Jawa Tengah

 

Telp : (024) 7600803

Fax  : (024) 7603866

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

istagram ig pta-semarang

maps1 Lokasi Kantor