logo webpta

on . Hits: 152

Pembinaan, Monitoring dan Evaluasi Pengisian Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP)

Jakarta 20 Desember 2021 | Menyongsong pelaksanaan anggaran tahun 2022 dalam rangka pelaksanaan anggaran yang terencana dan termonitoring dengan baik , Biro keuangan Mahkamah Agung Republik Indonesia melaksanakan Pembinaan dan Monitoring Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) dan diikuti oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan operator SIRUP Pengadilan Tingkat Banding di 4 lingkungan Peradilan seluruh Indonesia. Acara ini diselenggarakan selama 2 hari pada tanggal 20 s.d 21 Desember 2021 di hotel Holyday Inn Kemayoran Jakarta. 

SIRUP 1

Dalam kesempatan ini perwakilan Pengadilan Tinggi Agama Semarang dihadiri oleh Darin Raharjo, S.Kom selaku Pejabat Pembuat Komitmen dan Widodo Arif Wicaksono, S.Kom, S.H. (Kasub.Bag Rencana Program dan Anggaran) selaku Operator. Acara pembinaan ini dibuka oleh Ibu Rosfiana,SH,MH mewakili Sekretaris Mahkamah Agung RI yang berhalangan hadir. Pada kesempatan ini juga dihadiri oleh Kepala Biro Keuangan MA RI - Sahwan, SH, MH dan beberapa pejabat Mahkamah Agung RI yang lainnya.

SIRUP 2

SIRUP 3

SURUP 4 astagfirullah
“Tantangan ke depan, pengelolaan anggaran harus semakin baik, transparan dan akuntabel. Apalagi yang terkait dengan pengadaan barang dan jasa harus semakin berhati hati”, tegas Kepala Biro Keuangan (H. Sahwan, S.H., M.H.)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Semrang

Jl. Hanoman No. 18 Semarang

Krapyak, Kec. Semarang Barat,

Kota Semarang 50146

Jawa Tengah

 

Telp : (024) 7600803

Fax  : (024) 7603866

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

istagram ig pta-semarang

maps1 Lokasi Kantor