logo webpta

on . Hits: 522

Kerjasama Peningkatan Pelaksanaan Tugas dan Fungsi di Bidang Hukum dan HAM serta Peradilan

Pengadilan Tinggi Agama Semarang menjalin kerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, diawali dengan kunjungan Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Semarang ke kantor Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah pada Rabu, 8 September 2021. Kunjungan tersebut diterima dengan hangat oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, A Yuspahruddin yang didampingi Kepala Divisi Keimigrasian, Santosa dan Pejabat Administrasi dari Balai Harta Peninggalan Semarang.

Kemenkumham 3

Kunjungan tersebut bermaksud untuk menyampaikan rencana kerjasama meningkatkan pelaksanaan tugas dan fungsi di bidang hukum dan hak asasi manusia dan di bidang peradilan secara efektif dan efisien sesuai dengan kewenangan masing-masing sebagaimana ditentukan dalam peraturan perundang-undangan. Pengadilan Tinggi Agama Semarang menawarkan untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antar instansi yang nantinya dituangkan dalam Nota Kesepahaman.

Kemenkumham 2

Kemenkumham 1

Kerjasama dengan Kanwil Kemenkumham Provinsi Jawa Tengah ini sebagai upaya untuk mewujudkan tercipatanya percepatan dan akselerasi dalam mewujudkan keadilan untuk masyarakat atau JAMU KUAT (Kerjasama Menguatkan Keadilan untuk Masyarakat). 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Semrang

Jl. Hanoman No. 18 Semarang

Krapyak, Kec. Semarang Barat,

Kota Semarang 50146

Jawa Tengah

 

Telp : (024) 7600803

Fax  : (024) 7603866

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

istagram ig pta-semarang

maps1 Lokasi Kantor