logo webpta

on . Hits: 280

PTA SEMARANG AWARD 2021

Semarang (23/2/2021)

Selasa, 23 Pebruari 2021 Pengadilan Tinggi Agama Semarang mengadakan PTA Semarang Award. PTA Semarang Award merupakan bentuk apresiasi Pengadilan Tinggi Agama Semarang atas kinerja Pegawai dan Pengadilan Agama di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Semarang selama tahun 2020. PTA Award ini diberikan kepada internal kantor PTA Semarang dan Pengadilan Agama di wilayah hukum PTA Semarang.

Di lingkungan internal Pengadilan Tinggi Agama Semarang penghargaan diberikan kepada Majelis Hakim dalam menyelesaikan perkara, yaitu kategori Majelis Hakim yang dapat menyelesaikan perkara terbanyak dan tercepat, yaitu dengan urutan Peringkat : 1. Majelis Hakim dengan Ketua Dr. H. Trubus Wahyudi, S.H., M.H., 2. Majelis Hakim dengan Ketua Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H., 3. Majelis Hakim dengan Ketua Dr. H. Domiri, S.H., M.H.

Adapun untuk kategori Majelis Hakim Ekonomi Syari’ah yang menyelesaikan perkara tercepat adalah Peringkat : 1. Majelis Hakim dengan Ketua Drs. H. Nasikhin A. Manan, S.H., M.H., 2. Majelis Hakim dengan Ketua Dr. H. Domiri, S.H., M.H., 3. Majelis Hakim dengan Ketua Drs. H. Syamsudin Achmad, S.H., M.H.,

WhatsApp Image 2021 02 25 at 111035 AM

Award untuk Pengadilan Agama di wilayah Jawa Tengah diberikan untuk prestasi Pengelolaan e-Keuangan dan Penanganan Perkara berdasarkan SIPP.

  1. Prestasi Pengelolaan e-Keuangan Peringkat I diberikan kepada : PA. Magelang dan PA. Wonosobo, Peringkat II diberikan kepada : Blora, PA. Pati, PA. Pekalongan, PA. Surakarta, Peringkat III diberikan kepada : PA. Jepara.
  2. Prestasi Penanganan Perkara berdasarkan SIPP : 1. Kategori jumlah perkara lebih dari 2.599 perkara adalah : PA. Slawi,  Kategori jumlah perkara 1.000 – 2.599 adalah : PA. Ambarawa dan 3. Kategori jumlah perkara kurang dari 1.000 adalah : PA. Magelang.

WhatsApp Image 2021 02 25 at 111047 AM

Dalam sambutannya Ketua PTA. Semarang, Drs. H. M. Alwi Mallo, S.H., M.H., menyampaikan bahwa PTA Awards 2021 ini merupakan komitmen nyata PTA Semarang dalam menjalin sinergi dan kerja sama dengan Pengadilan Agama Jawa Tengah untuk bersama-sama mewujudkan layanan prima kepada para pencari keadilan. Pada penyerahan penghargaan tersebut Ketua PTA. Semarang mengucapkan selamat kepada para JUARA dengan harapan dapat selalu meningkatkan kinerjanya, kepada yang belum meraih juara diharapkan terus meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik untuk masing-masing institusinya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Semrang

Jl. Hanoman No. 18 Semarang

Krapyak, Kec. Semarang Barat,

Kota Semarang 50146

Jawa Tengah

 

Telp : (024) 7600803

Fax  : (024) 7603866

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

istagram ig pta-semarang

maps1 Lokasi Kantor