ZONA INTEGRITAS

Predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpInan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.
ZONA INTEGRITAS

e-Court

e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
e-Court

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

STOP GRATIFIKASI

Apabila anda melihat, mendengar atau mengalami kejadian yang menunjukan indikas wewenang, penyimpangan atau pelanggaran perlaku Aparat Pengadilan. Ajukan Laporan Pengaduan anda secara tertulis melalui meja informasi/Pengaduan pada Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Semarang pada hari dan Jam Kerja
STOP GRATIFIKASI

WHISTLEBLOWING

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
WHISTLEBLOWING

POSBAKUM

Bantuan Hukum adalah jasa hukum yang diberikan oleh Pemberi Bantuan Hukum secara Cuma-Cuma kepada Penerima Bantuan Hukum. Penerima Bantuan Hukum adalah orang atau kelompok orang miskin yang tidak dapat memenuhi hak dasar secara layak dan mandiri yang menghadapi masalah hukum
POSBAKUM
Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama Semarang | Media Informasi dan Transparansi Peradilan.

Permintaan Daftar Nama Peserta Diskusi Teknis Yustisial

on . Posted in Pengumuman

Yth. Ketua Pengadilan Agama se Jawa Tengah

di

T E M P A T 

 

Assalaamu ’alaikum wr wb

Menyusuli surat kami terdahulu Nomor : W11-A/3006/HM.01.1/VIII/2019 tanggal 9 Agustus 2019 perihal Diskusi Teknis Yustisial dan berdasarkan hasil rapat panitia pada tanggal 20 Agustus 2019 di Purwokerto, maka dengan ini kami sampaikan bahwa peserta Pembinaan dan Diskusi Hukum tentang “Ekonomi Syariah & Eksekusi” dengan narasumber Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H.,M.Hum.,M.M., (Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI) tanggal 29 s.d. 31 Agustus 2019 di Hotel Dominic, Jl. Komisaris Bambang Suprapto No.39-41, Cigrobak, Purwokerto adalah sebagai berikut :

1. Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris dan Panitera Muda Pengadilan Tinggi Agama Semarang;
2. Ketua, Panitera, Sekretaris dan 3 orang dari unsur hakim/kepaniteraan Pengadilan Agama se Jawa Tengah;
3. Khusus Pengadilan Agama di wilayah Koordinator Banyumas agar menyertakan hakim dan Jurusita/Jurusita Pengganti.

Daftar nama peserta tersebut dalam bentuk word agar segera dikirim ke Pengadilan Tinggi Agama Semarang melalui email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. paling lambat tanggal 23 Agustus 2019.

Biaya perjalanan dan akomodasi peserta selama kegiatan dibebankan kepada Satuan Kerja masing-masing.

Bersama ini kami lampirkan Jadwal Kegiatan Pembinaan dan Diskusi Hukum dimaksud untuk diketahui seperlunya.

Demikian atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

 

 

Wassalaam,

Ketua

 

[Surat]

[Download Lampiran]

Add comment

Security code
Refresh


Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Semarang
Jl. Hanoman No. 18 Semarang 50146
Telp: 024 - 7600803
Fax: 024 - 7603866
Email Redaksi : ptajawatengah@gmail.com

Tautan Aplikasi