Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

STOP GRATIFIKASI

Apabila anda melihat, mendengar atau mengalami kejadian yang menunjukan indikas wewenang, penyimpangan atau pelanggaran perlaku Aparat Pengadilan. Ajukan Laporan Pengaduan anda secara tertulis melalui meja informasi/Pengaduan pada Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Semarang pada hari dan Jam Kerja
STOP GRATIFIKASI

WHISTLEBLOWING

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
WHISTLEBLOWING

POSBAKUM

Bantuan Hukum adalah jasa hukum yang diberikan oleh Pemberi Bantuan Hukum secara Cuma-Cuma kepada Penerima Bantuan Hukum. Penerima Bantuan Hukum adalah orang atau kelompok orang miskin yang tidak dapat memenuhi hak dasar secara layak dan mandiri yang menghadapi masalah hukum
POSBAKUM
MOHON MAAF WEBSITE PTA SEMARANG SEDANG DALAM MASA TRANSISI I Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama Semarang | Media Informasi dan Transparansi Peradilan. # Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Semarang mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda ke 90 Tahun 2018.

RAPAT EVALUASI PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI KEPANITERAAN

on . Posted in Berita Kegiatan

Kegalauan Panitera PA se Jawa Tengah

dan Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Administrasi Kepaniteraan

 

Semarang׀ pta-semarang.go.id (15/10/18)

1

Pengadilan Tinggi Agama Semarang dalam dua hari, Senin 15 Oktober 2018 dan Selasa 16 Oktober 2018, mengumpulkan para Panitera dan Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama se Jawa Tengah untuk melakukan evaluasi penyelenggaraan administrasi Kepaniteraan Peradilan Agama se Jawa Tengah. Kegiatan yang bertajuk Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Administrasi Kepaniteraan Peradilan Agama di wilayah PTA Semarang dalam Rangka Reformasi Birokrasi inimerupakan buah dari kegalauan para Panitera PA se Jawa Tengah yang beberapa minggu ini mendapatkan penilaian atas kinerja mereka, baik yang diberikan oleh PTA Semarang di sela-sela acara Pembinaan Ketua Kamar Agama MARI pada 28 September 2018 maupun penilaian kinerja PA yang disampaikan oleh Dirjen Badilag.

 

Undangan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Aplikasi SIWAS versi 3.0

on . Posted in Pengumuman

Hal : Peluncuran, Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Aplikasi SIWAS versi 3.0.

Kepada Yth. 

Ketua Pengadilan Agama (Daftar Nama Terlampir)
     

Assalamu'alaikum wr. wb.

Menindaklanjuti surat Kepala Badan Pengawas Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor ; 1630/BI/HM.01.1/10/2018 tanggal 16 Oktober 2018 perihal sebagaimana tersebut
pada pokok surat.

Demikian, terima kasih.

Wassalamu'alaikum wr. wb.


Untuk mengunduh surat beserta lampiran, silakan KLIK DISINI

LHKPN

on . Posted in Transparansi

STANDARD OPERATING PROCEDURE

on . Posted in Transparansi

Bakti Sosial Donor Darah di PTA Jawa Tengah

on . Posted in Berita Kegiatan

baksos-1

                Di Penghujung bulan April 2018 tepatnya Hari Senin tanggal 30 April 2018 Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah mengadakan acara bakti sosial berupa Donor Darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia cabang Semarang. Acara yang dikoordinir oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah itu berlangsung sukses dimulai dari pukul 08.30 WIB dan selesai sampai dengan pukul 11.30 WIB. Sebenarnya banyak pegawai yang berminat menjadi pendonor tapi banyak yang gugur tidak bisa mendonorkan darahnya karena tekanan darahnya tidak mencukupi, atau terlalu tinggi, atau HB-nya yang dibawah standar.Tujuan utama aksi sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial dengan membantu meningkatkan ketersediaan darah di Palang Merah Indonesia juga mendorong gaya hidup sehat untuk mendukung kinerja yang  terbaik Pegawai di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah Melalui donor darah. Bahwa mendonorkan darah secara teratur itu penting karena membuat orang menjadi lebih sehat. Menurut Bapak Sekretaris H. Nursani Kedepannya Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah akan secara rutin mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah 3 bulan sekali.



Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Semarang
Jl. Hanoman No. 18 Semarang 50146
Telp: 024 - 7600803
Fax: 024 - 7603866
Email Redaksi : ptajawatengah@gmail.com

Tautan Aplikasi