logo webpta

on . Hits: 252

DR. Didi Kusnadi di Lantik sebagai Panitera PTA Semarang

 

Ns_ptasemarang.co.id
Jum’at, 10 November 2023

DR. Didi Kusnadi, M.Ag yang semula menjabat sebagai Panitera PTA. Banten dilantik Ketua PTA. Semarang Dr. H. Empud Mahpuddin, SH, MH sebagai Panitera PTA. Semrang hari Jum’at (10/11) di Sunan Hotel Surakarta.

Pelantikan yang dihadiri Hakim Tinggi PTA. Semarang, Ketua, Panitera, Sekretaris Pengadilan Agama se-Jawa Tengah juga dihadiri Ketua PTA. Banten Drs. H. Helmy Thohir, MH dan pengombyong dari PTA. Banten.

Didampingi istrinya yang mengenakan seragam lengkap Dharmayukti Karini DR. Didi Kusnadi, M.Ag menyampaikan kata perkenalan. bagi DR. Didi Kusnadi, M.Ag yang asli Sunda ,namun Semarang bukan kota yang asing baginya karena pada pernah mengikuti Pendidikan Panitera di IAIN Walisongo yang saat ini UIN Walisongo. Dari Pendidikan tersebut DR. Didi Kusnadi menemukan pasangan hidupnya yang asli dari Brebes.

Sebagai orang baru di PTA. Semarang yang wilayahnya mencakup 36 Pengadilan Agama tentunya banyak hal yang harus dipelajari dari seluruh stakeholder. Arahan dari pimpinan dan Hakim Tinggi sebagai pathnership menjalankan tugas sangat diharapkan. Begitu juga kerjasama Pimpinan Pengadilan Agama se-Jawa Tengah sangat penting untuk lancarnya melaksanakan tugas di PTA. Semarang. Demikian DR. Didi Kusnadi, M.Ag mengakhiri perkenalannya.

CERMIN IMAN
Puisi Pamit DR. H. Ma’sum Umar, SH, MH kepada Keluarga Besar Peradilan Agama Se- Jawa Tengah

Ns_ptasemarang.co.id
Jum’at, 10 November 2023

Untaian puisi cantik mengantarkan kata pamit DR. H. Ma’sum, SH, MH Umar kepada Keluarga Besar Peradilan Agama Se-Jawa Tengah. Bertempat di Ballroom Soemaryo The Sunan Hotel Solo, Jum’at (10/11) pengantar alih tugas DR. Ma’sum Umar, SH, MH dihadiri oleh Keluarga Besar PTA. Semarang dan Pengadilan Agama Se-Jawa Tengah.

DR. H. Ma’sum Umar, SH, MH telah dilantik sebagai Panitera PTA. Bandung pada Selasa (9/11) di Bandung yang sebelumnya telah mengemban Amanah sebagai Panitera PTA. Semarang selama 3 tahun kurang 3 hari. Banyak hasil yang telah ditinggalkan oleh Bapak MoU tersebut. Jamu Kuat yang sudah dirintis dan dirasakan hasilnya oleh Peradilan Agama se-Jawa Tengah dalam menjalankan tugas pokok adalah salah satu ide besar yang dikerjakan oleh Tim yang solid.

Dalam kata pamitnya DR. Ma’sum Umar, SH, MH menyampaikan terima aksih atas kerjasamanya selama ini. Semoga kerja-kerja yang dilaksanakan selama hampir 3 tahun ini membawa manfaat serta pemohonan maaf apabila ada khilaf selama mengemban tugas di PTA. Semarang . Mengakhiri kata pamitnya, sebuah puisi indah tentang kecintaannya kepada Peradian Agama dibacakan dengan penuh makna “CERMIN IMAN”

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Semrang

Jl. Hanoman No. 18 Semarang

Krapyak, Kec. Semarang Barat,

Kota Semarang 50146

Jawa Tengah

 

Telp : (024) 7600803

Fax  : (024) 7603866

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

istagram ig pta-semarang

maps1 Lokasi Kantor

Slot Thailand
Toto Macau
Slot88
Slot Ovo
Slot Gopay
Anti Rungkad
Depo Slot
Slot Jp
Slot Zeus
Mpo Slot
data macau toto macau
Toto Macau
data macau toto macau
data macau toto macau
Slot777 Thailand
Akun Gacor
Slot Kamboja
Akun Pro Thailand
Akun Pro Kamboja
Slot Asia
Slot Jepang
Akun Slot
Akun Pro
Slot Gacor Maxwin
Slot Bonus
Rtp Slot
Slot Thailand
Slot Mania