Cetak

ASPM

Ditulis oleh Kepegawaian on .

PTA Jawa Tengah lakukan koordinasi hasil Assesment Exsternal Akreditasi Sertifikasi Penjaminan Mutu

aspm

Semarang | pta-semarang.go.id. (09/11/2017)

Kamis 09 Nopember 2017, bertempat di ruang Sekretaris PTA Jawa Tengah diadakan rapat koordinasi hasil Assesment Exsternal Akreditasi Sertifikasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama pada beberapa pengadilan agama di Jawa Tengah.

Rapat tersebut dihadiri H. Nursani Sekretaris PTA Jawa Tengah, Sutris, S.H., M.H. selaku Assesor , Dr. H. Trubus Wahyudi, S.H., M.H., Drs. H. Mukhidin dan Muhammad Salafudin, S.Ag., M.H. masing-masing sebagai Assesor Pendamping.

 

Dalam pemamparanya Tim Assesor telah melaksanakan penilaian Akreditasi Sertifikasi Penjaminan Mutu tahap pertama di empat pengadilan agama yakni Pengadilan Agama Semarang, Pengadilan Agama Sukoharjo, Pengadilan Agama Magelang dan Pengadilan Agama Cilacap.

Rapat ini bertujuan untuk menentukan pengusulan akreditasi tahap pertama bulan Nopember 2017 dan kedua pada bulan Februari tahun 2018. “untuk tahap satu kita akan mengusulkan 3 pengadilan agama untuk mendapatkan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu pada bulan Nopember ini sesuai dengan target Badilag.” Kata Sutris.

.

Add comment


Security code
Refresh

red kiwi
elektronik sigara
center
ukash