Cetak

Outbond PTA Semarang

Ditulis oleh Widodo on .

IKAHI CABANG PTA SEMARANG MENGIKUTI OUT BOUND

 

Semarang | pta-semarang.go.id (18/12/2012)

Untuk menutup tahun 2012, diperlukan refreshing dengan tujuan  menyegarkan dan memulihkan pikiran agar tahun 2013 memunculkan ethos kerja, inovasi-inovasi serta kreasi-kreasi untuk meujudkan  visi dan misi “ Terwujudnya Peradilan Agama Jawa Tengah yang Berwibawa dan Mampu Memberikan Pelayanan  secara Sederhana, Cepat Biaya ringan ,  dan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke 41, dan sengaja dipilih event “ out bound “ , demikian sambutan pembukaan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang,Drs. H. Wildan Suyuthi Musthofa SH., MH.


Sekatul1

KPTA Semarang, Drs. . H.Wildan Suyuthi M. SH. MH memberikan sambutan pada Out Bound

di Kampoeng Djowo Sekatul Limbangan Kab. Kendal

 

Selanjutnya Wildan melanjutkan dipilih out bound dikandung maksud untuk membangun kerja sama sesama  peserta dengan harapan dalam menyelesaikan tugas pokok dan fungsi   bisa lebih kompak  dalam  kerja sama untuk mewujudkan pelayanan prima. Disamping itu out bound juga dimaksudkan untuk memupuk silaturakhim, untuk membangun keakaraban sehingga sesuai  hadis nabi yang maksudnya barang siapa yang senang silaturahim, akan dipanjangkan umur dan dilimpakan rezekinya.

 

Sekatul2

Foto bersama sebelum out bound  dimulai

Out bound diselengarakan di Kampoeng  Djowo Sekatul, milik kerabat Keraton Kasunanan Surokarto Hadiningrat,  terletak di desa Margosari  kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal, suatu tempat yang  sejuk di perbukitan , asli suasana  pedesaan dengan fasilitas, Hotspot Area, pemancinan,  kolam renang, wisata out boud, pondok  dahar dan penginapan.

 

Sekatul3

Hakim Tinggi mengikuti out bound di Kampoeng Djowo Sekatul

 

Sekatul4

Karyawatipun mengikuti out bound di Kampoeng Djowo Sekatul

 

Sekatul5

Karyawan peserta  outbound

 

Dalam laporannya Ketua KORPRI PTA Semarang , Dwi Wahyudi SH,. MH. menyampaikan  Out bound ini dalam rangka memperingati HUT KORPRI disamping dengan lomba-lomba lainnnya.

 

Sekatul6

Ketua KORPRI, H. Dwi Wahyudi SH. MH. menyampaikan laporan kegiatan

 

Out bound dikuti Hakim Tnggi  yang tergabung dalam wadah IKAHI dan juga semua karyawan PTA Semarang .Penyerahan peserta out bound ditandai dengan pengalungan sanji ( Iket )  dari Trainer, Dimas kepada Ketua KORPRI.

 

Sekatul7

DIMAS, trainer mengenakan  sanji kepada Ketua KORPRI

 

Out bound seperti ini mengasyikkan…senang, banyak permainan yang membangun kerja sama, kekompakan ntuk menyekesaikan suatu tugas.Pokoknya pengin diselenggarakan  lagi..asyikk, demikian komentar salah satu peserta  mbak Rini, Sedangkan Drs. H. Miftahudin SH, MH  Hakim Tinggi, mengungkapkan out bound ini yang prtama perlu diapresiasi karena merupakan refreshing, juga olah raga , dan akan lebih baik perlu diseleggarakan juga bentuk diskusi, tukar pikiran, apapun mamanya untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dan diseleggarakan di tempat seperti Kampoeng Djowo Sekatul ini. Akhirya  acara pembukaan ditutup dengan doa dipandu 0leh Hakim tinggi KH Drs. H. Anshorudin  SH, MH, hakim Tinggi.

 

Sekatul9

KH. Drs. Anshorudin SH.MH memandu doa

 

Kpta Semarang sangat menikmati out bound  ini, dapat dilihat selalu mengikuti permainan satu demi satu, seperti Nampak dalam gambar.

 

Sekatul11

 

Sekatul12

Add comment


Security code
Refresh

elektronik sigara
center