Cetak

Pelepasan Hakim Tinggi

Ditulis oleh Widodo on .

PELEPASAN   HAKIM  TINGGI

 

Semarang | pta-semarang.go.id (08/11/2012)

Dengan mengambil tempat di Ruang Eksekutif Rumah Makan PRIMA RASA jalan Siliwangi , Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang Drs. H. Wldan Suyuthi Musthofa SH., MH. selaku Pembina IKatan Hakim Indoesia  (IKAHI) Daerah Propinsi Jawa Tengah melepas Drs. H. I.Nurcholis Syamsuddin SH., MH. Pembina Utama (IV/e), Hakim Utama/Hakim Tinggi  Pengadilan Tinggi Agama yang besuk hari Jumat tanggal 9 Nopember 2012  akan dilantik sebagai Hakim Tinggi PTA Jakarta.

H. Nurcholis dilantik sebagai Hakim Tinggi PTA Semarang tanggal 21 Oktober 2010, yang sebelumnya Hakim Tinggi PTA Bandung , dalam organisasi  IKAHI Cabang PTASemarang  menduduki jabatan sekretaris.

 

kpta1

KPTA Semarang Dr. H. Wildan Suyuthi Musthofa SH., MH. menyampaikan sambutan pelepasan

 

Senin 5 Nopember melalui PTA Semarang sdr. Nurcholis dipanggil untuk dilantik sebagai Hakim Tinggi Jakarta berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI, oleh karena itu secara mendadak dilakukan pelepasan  pada Kamis 8 Nopember di RM Prima Rasa, sebab menurut pengalaman yang dilantik,  dalam waktu dekat tidak kembali lagi kesini. Demikian  Wildan Suyuthi mengawali sambutan pelegasan Nurcholis. Selanjutnya Wildan Suyuthi menyatakan PTA Semarang merasa kehilangan dengan kepindahannya, karena beliau seorang pekerja keras, memiliki dedikasi tinggi, komitment menegakkan  hukum dan keadilan sangat tinggi, dan professional, dan juga kehilangan sosok sekretaris  IKAHI yang teliti , cermat dan rajin. Selaku Ketua PTA Semarang yang juga Pembina IKAHI, Wildan Suyuthi  dan jajaran  keluarga besar PTA Semarang dan anggota IKAHI menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi PTA Semarang, dan mengucapkan selamat jalan semoga di tempat yang baru mendapatkan kebahagian lebih, tentunya lancar dalam meniti karir.

 

nurkholis

Drs. H.I.Nurcholis Syamsuddin SH., MH.  menyampaikan kata-kata pamitan


Sebelumya, Nurcholis meyampaikan, "Terima kasih kepada bapak pimpinan PTA Semarang dan kawan-kawan hakim yang telah memberikan pencerahan dan pengalamannya sehingga sangat bermanfaat dan sangat membantu dalam melaksanakan tugas, sehingga saya merasa dapat melaksanakan tugas dengan baik selama kurang lebih  2 tahun 16 hari di PTA Semarang dan tentunya  saya berusaha mengembangkan di tempat yang baru.  Selama bertugas disini, saya merasa banyak mengecewakan ataupun salah ucap sehingga itu sangat menyakitkan khususnya kepada bapak Ketua dan bapak Wakil Ketua dan  tentunya juga kepada kawan-kawan hakim, untuk itu tiada kata-kata yang lebih mulia, kecuali hari ini saya mohon maaf yang  sebesar-besarnya, dan terakhir saya mohon pamit untuk  menempati pos baru,  dan saya akhiri dengan doa semoga Allah senantiasa memberikan hidayah dan rahmatNya kepada kita semua. Amin."

 

kptanur2

KPTA Semarang menyerahkan Cinderamata

 

ptwpnur2

Drs.H.Miftahuddin, SH mewakili IKAHI menyerahkan Cinderamata

 

Sebelum acara ditutup dengan doa yang dipandu oleh  KH. Drs. H. Ichsan Yusuf SH., M.Hum, dilakukan penyerahan cindera mata dari Ketua PTASemarang ,  IKAHI dan PTWP Cabang, selanjutrnya ditutup dengan berjabat tangan dan foto bersama.

 

ikhsan1

KH.Drs.H. Ichsan Yusuf, SH.,M.Hum memandu doa

 

bersama

Foto bersama IKAHI cabang PTA Semarang


Add comment


Security code
Refresh

elektronik sigara
center